Monday 1 December 2014

Ayo, Kenali Jenis Mesin Roti yang Dijual Maksindo!


Ayo, Kenali Jenis Mesin Roti yang Dijual Maksindo!

Sahabat – sahabat Maksindo, terima kasih atas kesetiaan anda selama ini dalam mempercayai produk kami, khususnya mesin – mesin pengolah roti. Berkat pemesanan rekan – rekan semua, Maksindo berhasil mencapai ratusan transaksi pembelian dari pengusaha roti dan kue seluruh Indonesia. Untuk itu, bagi sahabat – sahabat sekalian yang berminat membeli lagu mesin roti kami atau pengunjung baru Maksindo yang hendak membeli, kami mencoba membuat artikel ini untuk mengulas berbagai jenis mesin roti yang dijual Maksindo.

Maksindo memiliki berbagai jenis mesin roti yang sebagian besar terbuat dari bahan stainless steel sehingga mesin – mesin ini memiliki kelebihan dari segi body yang kuat, kokoh, tangguh, serta tahan lama. Maksindo juga memiliki berbagai variasi mesin – mesin pengolah roti berdasarkan kapasitas produksinya. Ada mesin pengolah roti untuk penggunaan rumah tangga, untuk target usaha kecil menengah, hingga untuk penggunaan perusahaan partai besar. 


Maksindo juga mempunyai berbagai jenis mesin roti berdasarkan fungsinya, misalnya saja, produk mesin mixer. Mesin mixer yang dijual Maksindo ada yang didesain untuk mencampur adonan yang pekat dan lengket, yakni mesin mixer spiral. Ada pula mesin mixer planetary yang memiliki kelebihan hemat tenaga listrik. Tidak hanya mesin mixer saja, mesin oven pun demikian. Ada mesin oven dengan belasan loyang yang bisa memanggang langsung dalam ratusan kue dalam satu kali proses. Ada pula mesin – mesin oven kecil yang hanya bisa membuat beberapa puluh kue dalam satu kali proses. Semua itu tergantung kebutuhan anda.

Umumnya mesin pengolah roti yang dijual Maksindo adalah mesin mixer, mesin pencetak roti, dan mesin oven. Di samping itu, Maksindo juga menjual mesin – mesin lain yang memiliki fungsi unik. Maksindo menjual mesin pembelah roti tawar, mesin pembuat waffle, dan mesin pembuat takoyaki. Mesin – mesin ini dilengkapi dengan jaminan garansi selama satu tahun, jadi anda tidak perlu khawatir. Maksindo sendiri memiliki sembilan show room yang bisa anda kunjungi langsung untuk pembelian. Ayo, langsung datang ke show room Maksindo karen anda bisa memilih berbagai jenis mesin roti Maksindo yang berkualitas!

4 comments: