Thursday 16 October 2014

Maksindo Jual Mesin Sosis Elektrik Dan Manual


Maksindo Jual Mesin Sosis Elektrik Dan Manual
Berbisnis menjadi pilihan banyak orang saat ini untung menghasilkan pendapatan tambahan. Bisnis yang sedang menjamur saat ini adalah bisnis kuliner seperti cafe atau resto. Konsesp yang ditawarkan juga beragam, dari konsep lokal sampai aneh dan unik sekalipun. Menu pilihan yang biasa diangkat pada cafe dan resto ini adalah western, atau khas kebarat-baratan seperti pizza, pasta, burger, atau sosis karena masakan barat lebih mudah dan cepat dibuat, khusus sosis biasanya penusaha memanaatkan sosis instan yang dijual di pasaran. Sekarang anda tidak perlu membeli sosis jadi untuk cafe atau resto anda, karena Maksino jual mesin sosis. Dengan membuat sosis sendiri, anda dapat membuat inovasi lain, dan sosis juga lebih sehat dan higienis.



Maksindo jual mesin sosis manual dan mesin sosis elektrik. Perbedaan kedua mesin ini hanya terletak di penggeraknya saja, manual menggunakan tenaga manusia, elektrik menggunakan tenaga listrik. Kedua mesin sosis ini menggunakan sistem hidrolik dalam mengolah sosis, keduanya juga memiliki pengatur kecepatan, lambat atau cepat, yang dapat disesuaikan. Ukuran sosis yang akan dibuat juga dapat disesuaikan, mulai 10 mm sampai 40 mm. Kapasitas pembuatan sosis per proses juga bermacam-macam. Anda dapat menyesuaikan kapasitas dan harga sesuai kebutuhan anda.
Kedua mesin sosis Maksindo ini trebuat dari stainless steel yang berkualitas, kokoh, dan tahan lama. Maksindo hanya jual mesin sosis baru, tidak adayang bekas. Maksindo memberi garansi uang kembali 100% jika mesin yang mereka jual bekas atau tidak dapat digunakan sesuai fungsinya. Setiap unit mesin yang dijual, Maksindo memberikan garansi tahunan. Termasuk mesin sosis ini. Mesin sosis Maksindo dapat menjadi investasi bisnis yang menguntungkan bagi anda.
Harga mesin sosis Maksindo ini juga beragam, tergantung kapasitas mesin tersebut. Anda dapat menyesuaikan dengan budget yang anda miliki. Mesin-mesin Maksindo telah dipercaya oleh ribuan pengusaha dalam dan luar negeri, dan telah menjadi partner bisnis pengusaha sukses Indonesia sejak lama. Maksindo jual mesin sosis yang tidak hanya murah namun berkualitas.
Sumber :

No comments:

Post a Comment