Wednesday 15 October 2014

Mixer Roti Paling Bagus Memang Maksindo yang Punya

Apakah anda seorang Baker atau Chef Dessert atau pengusaha roti? Jika anda memiliki profesi tersebut tentu saja anda membutuhkan bahan dan fasilitas yang mendukung serta berkualitas prima. Salah satunya adalah mixer. Sebagai ahli, sudah tentu kualitas dan integritas adalah prioritas. Oleh karena itu, anda tentu memerlukan mixer roti paling bagus dalam mengkreasikan karya – karya kuliner andalan anda.

Seperti yang sudah diulas tadi, seorang ahli membutuhkan alat profesional, termasuk mixer. Maka, mixer yang dipilih haruslah mixer roti paling bagus sehingga Maksindo adalah pilihan tepat bagi anda. Maksindo menjual berbagai mixer berkualitas tinggi dengan body dan tabung mixer  berbahan dasar stainless steel sehingga jelas awet, kuat, dan tahan lama. Kemampuan berproduksinya pun tidak kalah menarik, mulai dari 15 kilogram hingga 25 kilogram dalam satu kali proses. Terdapat juga mixer dalam jenis lain untuk kapasitas produksi yang lebih rendah, yakni mesin mixer planetary dan mesin mixer spiral. Menakjubkan, bukan?
Tidak hanya itu, mixer yang dijual Maksindo jelas teruji dan berkualitas, terbukti dari keyakinan Maksindo memberi pelayanan jaminan garansi selama satu tahun. Selain itu, mixer roti yang dipasarkan Maksindo lebih hemat lisrtik, khususnya untuk jenis mixer planetary. Mesin mixer roti ini pun dikemas rapi dan menarik. Bukan hanya itu, Maksindo bahkan menyanggupi pengiriman ke seluruh Indonesia, dari Sabang sampai Merauke. Benar – benar hebat, kan? Jelas, itu semua alasan kenapa mixer kepunyaan Maksindo pantas menjadi mixer roti paling bagus, selain kualitas terjamin, pelayanannya juga sangat baik. 

http://www.mesinmixer.com/
Tidak perlu ragu untuk memilih berbelanja mixer di Maksindo. Selain mempunyai layanan customer service yang komunikatif, Maksindo juga mempunyai sembilan show room di delapan kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Surabaya, Semarang, Bandung, Tangerang, Bogor, Malang, dan Blitar. Bagi anda yang berminat membeli, silakan mengunjungi show room terdekat. Dengan segala kelebihan yang dimiliki mixer roti yang dipasarkan Maksindo, sungguh disayangkan bila anda melewatkan kesempatan ini. Ayo, tunggu apa lagi? Pesan segera dan dapatkan kualitas prima dari mixer roti paling bagus yang dijual Maksindo.

1 comment: