Wednesday 8 October 2014

Cara Praktis Penggilingan Daging Sapi Otomatis


Bakso merupakan salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa hingga orang tua menyukai panganan yang satu ini. Anda dapat menemukan panganan ini dengan mudah karena penjual bakso ada di mana-mana, dari pedangang bakso gerobak sampai restoran. Untuk membuat bakso, pengusaha bakso pasti membutuhkan alat penggiling daging. Cara penggilingan daging sapi yang dipakai pada jaman dulu yakni dengan cara manual. Tetapi jika sampai sekarang pedagang bakso masih menggunakan cara manual, hasilnya tidak akan maksimal. Terlebih lagi penggilingan cara manual membutuhkan banyak waktu dan tenaga. Jadi bagaimana solusinya?

Solusi terbaik bagi setiap pengusaha bakso adalah menggunakan cara penggilingan daging sapi modern. Penggilingan cara modern yang dimaksud adalah dengan menggunakan mesin otomatis. Karena teknologi yang semakin canggih, penggilingan daging pun kini menggunakan mesin otomatis agar lebih praktis. Maksindo, produsen mesin dan alat bisnis, menciptakan mesin penggiling daging otomatis yang anda butuhkan.
Ada banyak macam mesin penggiling daging yang diciptakan oleh Maksindo. Maksindo menyediakan mesin penggiling dengan berbagai ukuran yang bisa anda sesuaikan dengan budget dan ukuran mesin. Mesin berukuran standar mampu menampung daging dengan kapasitat 80 Kg/jam. Jika anda menginginkan ukuran paling jumbo, Maksindo menyediakan mesin berkapasitas 320 Kg/jam. Menggunakan cara penggilingan daging sapi modern dengan mesin otomatis Maksindo adalah solusi terbaik.

1 comment:


  1. terima kasih atas inspirasinya! Betul sekali, makanan lezat serta sehat memang sangat penting, akan tetapi memasak dengan alat masak yang tepat juga sama pentingnya.
    regards,
    Meat Slicer Oxone

    ReplyDelete